Koleksi Buku Terpopuler Penerbit GENIUS

Jumat, 25 April 2014

ENGLISH RIDDLE & CROSSWORD PUZZLE

ENGLISH RIDDLE & CROSSWORD PUZZLE

Belajar bahasa melalui tebak-tebakan dan teka-teki silang berbahasa Inggris







English Riddle & Crossword Puzzle

Penulis: Drs. Agus Supriyadi
Penerbit: Penerbit GENIUS
Tebal: 102 halaman (isi)
Dimensi: 15 x 21 cm
Genre: Pembelajaran bahasa Inggris
Bahasa: Bahasa Inggris
Stok: tersedia
Harga: Rp.37.500,-
Edisi: Cetakan Pertama
Editor: Lalu Ari Irawan
Tata Letak: Marlinawati
                                                                                                       


GENIUS  baru saja menerbitkan sebuah buku pembelajaran bahasa Inggris berjudul "English Riddle & Crossword Puzzle" yang ditulis oleh seorang akadmeisi senior dari Universitas Kartini Surabaya, Drs. Agus Supriyadi. Buku ini adalah sebuah materi pembelajaran bahasa Inggris yang sangat membantu para guru dalam memperkaya perbendaharaan kosakata siswa dengan pemuatan ratusan kosakata yang paling diperlukan bagi pebelajar Bahasa Inggris tingkat pemula (novice). Tidak hanya berfokus pada kosakata, buku ini juga merupakan bahan ajar pembelajaran tata bahasa (grammar) Inggris yang aplikatif yang sesuai dengan pendapat para pakar pembelajaran bahasa asing/kedua bahwa tata bahasa tidak harus diajarkan secara eksplisit melainkan menyatu dalam materi pembelajaran bahasa asing/kedua.
Editor menyarankan untuk menggunakan buku ini dengan teknik permainan (game), kuis (quiz), pembelajaran koperatif dan kolaboratif (cooperative & collaborative learning), baik dalam pembelajaran membaca (reading), menulis (writing), mendengar (listening) dan berbicara (speaking).  Guru dapat mengembangkan sesuai dengan keyakinan metodiknya atau sesuai dengan karakteristik pebelajar.
Buku setebal 102 halaman ini akan menjadi bahan pembelajaran yang menyenangkan bagi para siswa melalui guru, di samping siswa dapat menggunakannya sendiri ketika di rumah. Buku ini disajikan dengan begitu sederhana agar dapat dengan mudah digunakan oleh siapa saja. 
Siswa dapat ditantang untuk mengerjakan setiap butir tebak-tebakan (riddle) dan teka-teki silang (crossword puzzle) yang kesemuanya ditulis dalam bahasa Inggris, selain juga disediakan glosari kata-kata penting dan artinya dalam bahasa Indonesia.
Untuk memastikan kebenaran jawaban mereka, para siswa dapat memeriksa sendiri (self-correcting) hasil jawaban mereka dengan melihat kunci jawaban yang tersedia di bagian akhir buku.
Pastinya, buku ini akan menjadi pilihan yang bermanfaat bagi para siswa yang ingin menguasai bahasa Inggris menuju tingkat yang lebih mahir.

Pemesanan:
Cantumkan nomer Handphone Anda di kolom komentar buku ini,
ATAU
Email: genius7ntb@gmail.com
Telp / Whatsapp: 08170364671
Pin BB: 7FA03532

Testimoni:

Through this book, EFL teacher and student will find how English can be taught and learned in a very fun way. What a great instructional source!(Taufik Suadiyatno, S.Pd., M.Pd. – EFL academician and practitioner)

Teacher and learners can get both vocabulary and sentence structure learning at the same time as the benefits of employing this book.(Lalu Ari Irawan, SE., S.Pd., M.Pd. - Editor)

This book can be a very useful self-taught learning material for independent English language learners.
(Penerbit GENIUS - Publisher)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit GENIUS berterima kasih karena Anda telah berkomentar secara sehat dengan menggunakan bahasa yang sopan dan tidak menyerang atau mendeskreditkan individu, kelompok, ras, suku, agama, budaya, dan identitas sosial tertentu.