Koleksi Buku Terpopuler Penerbit GENIUS

Kamis, 29 Januari 2015

Curahan Hati Seorang Da'i

Penulis:
Ian Abdurrohman

Penerbit: Penerbit GENIUS
Tebal: vii + 91 halaman
Ukuran: 15x21 cm (A5)
Bahan: HVS
Genre: Sastra Islam
Stok: Tersedia
ISBN: 978-602-70969-6-7
Harga: Rp. 33.000,-









Satu lagi karya penuh penghayatan dari Ian Abdurrohman. Sang Penulis berharap karyanya ini dapat menimbulkan ghiroh (semangat) bagi pembaca untuk senantiasa mewujudkan cita-cita religi dan spiritualitas dalam rangka menjadi manusia yang paripurna dengan semangat keimanan dan ke-Islaman melalui medan dakwah.


Buku ini memuat 37 buah karya hasil perenungan Ian Abdurrohman selama bertahun-tahun mengarungi perjalanan diri dalam menemukan keindahan yang dianugerahkan Ilahi kepada  dirinya dan setiap insan di muka bumi. Di dalamnya ada romantisme, kerinduan, cita-cita,dan ideologi yang semuanya diliputi oleh kerinduan kepada Dzat Allah Yang Maha Agung dan Nabinya Muhammad SAW. Dalam lembar demi lembar, karya ini rasanya akan terus menelisik akal dan rasa pembacanya. Sahabat, karya ini sangat disarankan untuk melengkapi koleksi Anda!

(Tim editor Penerbit GENIUS)


Pemesanan:
Cantumkan nomer Handphone Anda di kolom komentar buku ini,
ATAU
Email: genius7ntb@gmail.com

Facebook: Penerbit Genius
Telp / Whatsapp: 08170364671
Pin BB: 7FA03532  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit GENIUS berterima kasih karena Anda telah berkomentar secara sehat dengan menggunakan bahasa yang sopan dan tidak menyerang atau mendeskreditkan individu, kelompok, ras, suku, agama, budaya, dan identitas sosial tertentu.