Koleksi Buku Terpopuler Penerbit GENIUS

Rabu, 14 Januari 2015

Puasa Dawud

Puasa Dawud

Penulis:
Ian Abdurrohman

Penerbit: Penerbit GENIUS
Tebal: xxvi + 181 halaman
Ukuran: 15x21 cm (A5)
Bahan: HVS
Genre: Pengetahuan Islam
Stok: Tersedia
ISBN: 978-602-70969-9-7
Harga: Rp. 45.000,-



Sebuah karya serius tentang perjalanan relijius seorang hamba. Memuat perjalanan spiritual maupun fisik yang dikemas secara akrab bagi pembaca. Puasa Dawud adalah sebuah refleksi tentang indahnya sebuah penghambaan. Dengan gaya bahasa yang santai, layaknya dengan seorang sahabat, Ian Abdurrohman membuat tulisan ini menjadi sangat menarik untuk dibaca. Ia mengajak pembaca terlibat dalam sebuah pencarian tanpa henti dalam diri manusia. Puasa Dawud lah yang menghantarkan penulis dalam memahami arti tawakkal, penyerahan diri tanpa syarat kepada Robb dan berbagai nikmat yang ditemukannya dalam perjalanan waktu. Buku ini akan menjadi pendamping Anda memahami keluasan manfaat amalan puasa dawud dalam kehidupan. Juga memuat berbagai kisah inspiratif dari beberapa kesaksian pelaku Puasa Dawud. Karya yang sarat dengan pesan-pesan ke-Islaman. Sangat layak untuk dibaca. (Tim Editor Penerbit Genius)



Pemesanan:
Cantumkan nomer Handphone Anda di kolom komentar buku ini,
ATAU
Email: genius7ntb@gmail.com

Facebook: Penerbit Genius
Telp / Whatsapp: 08170364671
Pin BB: 7FA03532  

1 komentar:

  1. Titanium Spades - TITanium Sports - Titsanium
    Titsanium spades is a playing card titanium price per ounce game titanium nitride gun coating traditionally played with a standard 52 card deck. titanium studs Players can choose microtouch trimmer their color as either ace, spades, where is titanium found or

    BalasHapus

Penerbit GENIUS berterima kasih karena Anda telah berkomentar secara sehat dengan menggunakan bahasa yang sopan dan tidak menyerang atau mendeskreditkan individu, kelompok, ras, suku, agama, budaya, dan identitas sosial tertentu.